Descendants 3 Siap Rilis 2019

Minggu, 04 Maret 2018 - 14:05 WIB
Descendants 3 Siap Rilis...
Descendants 3 Siap Rilis 2019
A A A
PARA penggemar Descendants bersiap untuk mendapatkan pengumuman informasi rilisnya Descendants 3 yang ditayangkan pada saat jeda iklan film ZOMBIES di Disney Channel.

Dalam pengumuman spesial tersebut, “Mal” (anak perempuan dari Maleficent), akan memberikan petunjuk mengenai pemeran antagonis baru-ayah dari Mal yang akan bergabung dalam petualangan putra dan putri dari para tokoh antagonis populer Disney ini.

Tampaknya para penggemar menunggu-nunggu sekuel ketiga (trequel ) dari Descendants , dan mendapatkan berbagai petunjuk dari media sosial dan internet mengenai aktivitas praproduksi di Vancouver, Kanada. Descendants 3 akan mulai diproduksi pada musim panas ini dan akan ditayangkan di Disney Channel pada 2019.

Kenny Ortega (“Descendants,” trilogi “High School Musical”), sutradara pemenang Emmy Awards dan DGA Awards akan kembali menjadi sutradara, produser eksekutif dan koreografer dalam film ini.

Untuk karakter sebagai anak-anak dari para tokoh antagonis Disney adalah Dove Cameron sebagai Mal, Cameron Boyce sebagai Carlos, Sofia Carson sebagai Evie, Booboo Stewart sebagai Jay, Mitchell Hope sebagai King Ben dan China Anne McClain sebagai Uma.

Gary Marsh, President and Chief Creative Officer Disney Channels Worldwide, mengatakan, “Dengan menambahkan sentuhan modern kepada kisah warisan Disney yang paling berharga, dunia Descendants menjadi sebuah kisah klasik. Kami sangat senang karena tim kreatif yang pertama kali menciptakan fenomena global ini telah bergabung kembali pada sekuel ini untuk mendalami karakter dan dunia Descendants .”

Descendants 2 telah meraih lebih dari 71,5 juta total penonton di 159 negara dengan 32 bahasa berbeda. Video klip musik dari Descendants dan Descendants 2 telah meraih 2 miliar penonton secara global dan album soundtrack “Descendants 2” telah menempati peringkat #1 di iTunes dan masuk ke dalam peringkat Top 10 chart Billboard 200 .

Di Amerika Serikat, kostum Descendants 2 masuk ke dalam tiga kostum Halloween yang paling diminati di Disney Store dan peringkat #1 di toko kostum Party City pada 2017.

Lebih dari tiga juta mainan Descendants dan Descendants 2 telah dijual, dan lebih dari 4 juta buku mengenai Descendants telah terjual dan termasuk dalam tiga novel terpopuler untuk young adult berdasarkan New York Times Best Sellers. (mg2/mg3)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0500 seconds (0.1#10.140)